Kata Kata Bijak Super Terbaru Tahun 2016

Jumat, April 22, 2016
Kata kata bijak super terbaru tahun 2016 ini sangat menarik untuk sobat pahami dan diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Ini merupakan kumpulan kata-kata bijak terbaik yang saya kumpulkan dari berbagai sumber, Salah satunya yaitu dari motivator hebat yang tidak asing lagi yaitu Bapak Mario Teguh. Kata-kata bijak super ini sangat bagus dan cocok sekali untuk kita jadikan sebagai bahan renungan jiwa dan pataokan kita dalam menjalani kehidupan ini.

Gambar kata kata bijak Mario Teguh 2015

Baik, langsung saja ini KBS bagikan kata kata bijak terbaru tahun 2016 buat sobat semua.
  • Jangan menunggu percaya diri dulu sebelum bertindak, minder tapi bertindak itu percaya diri yang sebenarnya.
  • Laki-laki yang baik mampu setia, bukan karena tidak adanya pilihan lain, tapi karena sangat tidak laki-laki baginya untuk berkhianat. ~ Mario Teguh
  • Dengarkanlah kata-kata orang lain untuk kau ambil kebaikannya, dan abaikanlah yang hanya mengecilkan hati. Ini hidupmu, kualitasnya haruslah keputusanmu. ~ Mario Teguh
  • Lebih baik mencintai kemudian gagal, daripada hanya mencintai dari jauh tanpa kelanjutan yang jelas. ~ Mario Teguh
  • Sesungguhnya kesulitan dihadirkan kedalam hidupmu karena engkau harus tumbuh lebih kuat daripada keharusan-keharusanmu. Sadarilah bahwa engkau lebih dikuatkan karena kesulitan, daripada karena kemudahan. ~ Mario Teguh
  • Janganlah terburu-buru kala melakukan suatu hal konsentrasi saja dng gagasan yg telah kamu bikin cocok prioritasnya.
  • Ada waktunya kita cicara, ada waktunya kita mendengar, kita bicara supaya orang lain mampu mengetahui, kita mendengar supaya kita dapat mengetahui.
  • Perbuatan salah merupakan biasa untuk manusia, namun perbuatan pura-pura tersebut sbenarnya yg mnimbulkan permusuhan serta penghianatan.
  • Anda gak bakal dapat merubah keslahan kmarin, namun anda bakal dapat mengawali yg baru dng cermin kekeliruan kmarin
  • Tuhan tidak turunkan takdir demikianlah saja. tuhan tambahkan takdir pas dengan apa yang kita laksanakan. kalau kita maju dan mengusahakan, tuhan mampu tambahkan takdir kesuksesan. kalau kita lengah dan malas, lantas tuhan mampu tambahkan takdir kegagalan.
  • Dapatkan kebahagiaan hari ini dng bersyukur dari perihal kecil yg bakal mnuntun km besok menggapai perihal besar
  • Pengen mempunyai rekan hidup ? pengen mempunyai pernikahan yang bahagia ? awalilah dengan jatuh cinta lantas membangun cinta
  • Jatuh cinta itu gampang sebab ia di dalam kondisi suka, tetapi porsi terbesar yaitu membangun cinta seumur hidup, walau di dalam kondisi jengkel serta tidak nyaman.
  • 3 ciri-ciri pemenang kehidupan 1. bersukacita di dalam pengharapan 2. bersabar di dalam kesesakan 3. menekuni di dalam doa
  • Hati si pemalas penuh kemauan, tapi percuma, sedang hati orang rajin diberi kelimpahan.
  • Tangan orang rajin memegang kekuasaan, tapi kemalasan menyebabkan kerja paksa.
  • Siapa bergaul dengan orang bijak jadi bijak, tapi siapa berteman dengan orang bebal jadi malang
  • Carilah lelaki yang dapat menyukai kekuranganmu. sebab cinta itu gak butuh khusus di hati tetapi untuk dapat di buat jadi pelindungmu serta panutanmu
  • Ketidaknyamanan di dalam perihal menyukai merupakan berkenaan satu permasalahan yang lama di pendam serta tuturnya telah memaafkan kelanjutannnya di ungkit lagi
  • Kekecewaan serta kebencian dengan orang yang telah bikin hati ini sakit. itu juga ada batasanya sebab bila terlampau kecewa serta membenci bakal berefek dendam serta tidak lagi dulu dapat melupakannya dari hati serta fikiran kita.
  • Janganlah dulu bahagia pada apa yang udah ada punya waktu ini, tapi berusahalah terus untuk suatu hal yang tidak dulu anda renungkan sebelumnya
  • Bila duit dapat membuatku melupakan sobat terbaikku, maka saya lebih pilih untuk tidak mempunyai duit sekalipun
  • Disaat keadaan mengharuskan menangis lantas menangislah, kerena menangis tidaklah isyarat orang lemah
  • Sobat menjadi dia yang tahu kekuranganmu, tetapi beri kelebihanmu. dia yang tahu ketakutanmu, tetapi beri keberanianmu
  • Bila kita tetap memikirkan beberapa hal yang kecil, maka kita tidak lagi dulu mampu berfikir untuk beberapa hal yang besar
  • Kala kita menyukai seseorang kita amat bahagia serta amat brsyukur pada allah. . namun di kala kita patah hati keseringan atau rata-rata orang menjadi bahwa allah tidak adil pada kita, tanpa kita sadari maupun berfikir bahwa allah bisa saja bakal menggatikan org tersebut dgn yg tambah baik untuk kita. janganlah lah menyesal disaat kita mesti kehilangan orang yg kita cintai karna bisa saja dy bukan hanya yg paling baik untk kita. . yakinkan allah tidak bisa berencana perihal jelek pada kita, smua tentu ada alasan serta ada hikmah yg baik untuk kita. 
  • Orang yang mengatakan sebaiknya kita menjadi teman saja, sebetulnya karena dia memiliki pilihan lain yang dianggapnya lebih baik dari Anda. ~ Mario Teguh
          •  
          Silahkan di renungkan dan semoga kata bijak terbaru tahun 2016 ini memberikan sejuta manfaat buat sobat semua.

          Pantun Bijak Super Terbaik Di Tahun 2016

          Kamis, Maret 31, 2016
          Pantun bijak super terbaik 2016 ini merupakan pantun motivasi dan nasehat yang dapat kita kirimkan kepada teman dan orang lain yang kita inginkan sebagai motivasi dan nasehat dalam kemasan serta bentuk yang berbeda berupa pantun bijak terbaik 2016 ini.

          Pantun bijak terbaik memiliki kualitas dan isi yang baik pula. Jadi pantun ini adalah pantun yang menarik dan bagus untuk kita baca dan kita hayati pesan-pesan yang disampaikanya. Ini seperti halya dengan kata-kata bijak atau kata mutiara bijak yang memberikan banyak tutur dan nasehat kepada siapa yang membacanya. Melalui pantun bijak dibawah ini marilah kita sama-sama mengambil pelajaran dan manfaat dengan membaca serta menghayati isi dari pantun dibawah ini.

          Pantun bijak super terbaik 2013

          Jangan suka makan tomat
          Tomat itu banyak bijinya
          Jangan suka meninggalkan sholat
          Sholat itu banyak artinya

          Jalan-jalan ke negeri mekkah
          Singgah dulu ke Singapura
          Kalau Anda taat dan ramah
          Insyaallah masuk surge

          Jualan buku di pasar buah
          Di bawa kesini dengan perahu
          Biarin aku sabar dan pasrah
          Karena hanya Tuhan yang tahu

          Kalau pak satpam tengah bergadang
          Jangan lupa dikasih tahu
          Kalau kamu hendak pulang
          Pamit dulu sama guru

          Kera bergaya tersipu malu
          Membeli sepatu untuk hadiah
          Wahai teman belajar selalu
          Agar disayang Ibu dan Ayah

          Malam hari melihat bintang
          Malam minggu membantu abang
          Kalau hati sedang bimbang
          Pergi berwudhu, lalu sembahyang

          Mencari ikan dibawah empang
          Air keruh ikanya mati
          Mencari kawan tidaklah gampang
          Mencari musuh mudah sekali

          Menyusun kartu berjajar-jajar
          Bisa berdiri di bidang datar
          Rajinlah kamu belajar
          Supaya jadi anak yang pintar

          Naik pesawat ke Pakistan
          Sampai pasti cepat
          Belajarlah dari kesalahan
          Kelak kebahagiaan kan kau dapat

          Orang berlari  dikejar buaya
          Mereka lari sekencang mungkin
          Wahai engkau orang yang kaya
          Berbagilah pada orang miskin

          Pergi ke pasar hari Jum’at
          Beli baju di took Maya
          Rajin-rajinlah berhemat
          Kalau mau jadi kaya

          Kota Bogor kota hujan
          Kota kembang kota Bandung
          Jangan suka jajan
          Lebih baik uangnya ditabung

          Kuat menolong ikhlas memberi
          Amalan banyak bertanam budi
          Gagah menjadi payung negeri
          Namanya harum serta abadi

          Itulah kumpulan pantun bijak super terbaik 2016 yang dapat sobat baca dan dijadikan nasehat baik untuk diri sendiri, teman, pacar, saudara dan lainya.

          Cerita Humor Super Lucu Pasti Ngakak

          Minggu, Januari 03, 2016
          Kata lucu atau cerita humor lucu tentu membuat diri kita dibuat tertawa dan terhibur dengan kelucuan yang ada. Kata lucu atau cerita lucu atau humor dapat digunakan sebagai bahan candaan atau bacaan pelepas penat atau capek. ini juga dapat menhilangkan stress tentunya. berikut adalah beberapa kata lucu dan cerita lucu super seru yang kami bagikan buat Anda semua.

          Gambar cerita lucu dan ketawa ngakak


          Mirip Rano Karno

          Pada suatu hari, ada seorang perempuan muda naik bus. Perempuan itu mengambil tempat duduk bersebelahan dengan seorang bapak muda berkumis berumur sekitar 40-an. Sewaktu melihat bapak itu, perempuan itu setengah kaget dan langsung nyeletuk kegirangan.

          “Eh?! Bapak sepertinya sering muncul di TV ya? Bapak, emm …? Bapak Rano Karno ya …?”
          “Bukan, mbak. Saya bukan Rano Karno …” jawab bapak itu sambil tersenyum.
          “Ah, beneran? Bapak pasti Rano Karno! Saya ngefans banget lho sama bapak!!”
          “Ah, mbak ini … Beneran, mbak, saya bukan Rano Karno …” jawab bapak itu dengan kalem.
          “Ayo deh, ngaku deh, Pak?! Bapak lagi menyamar jadi orang biasa ya …? Kok naik bus? Biar gak ketahuan kalau bapak Rano Karno kan?”
          “Aduh, mbak ini … Asli, mbak, saya bukan Rano Karno. Saya dari kampung kok, mbak, ndak mungkin kalau saya Rano Karno …” bapak itu mencoba menjelaskan.
          “Memang artis suka gitu kok, Pak, biar tidak mengundang perhatian. Udahlah, Pak, ngaku aja … Asyik deh bisa duduk bareng sama Rano Karno di bus, hihihi …, ayo dong, Pak, ngaku aja deh!!” dengan PD-nya perempuan itu memksa si bapak untuk mengaku.
          Kembali bapak itu bilang bahwa dia bukan Rano Karno, tapi perempuan itu terus mencecar dengan pertanyaan dan mndesak si bapak untuk mengaku.
          “Bener,deh, smpah! Bapak pasti Rano Karno! Ayo, ngaku, Pak!!”
          Lama-lama, bapak itu merasa terganggu dan mulai hilang kesabarannya karena terus dipksa untuk ngaku. Dengan jengkel, bapak itu menjawab dengan nada tinggi dan mata agak melotot,”Ya udah, mbak! Saya Rano Karno. Puuas, mbak?! Terus, kalau saya Rano Karno, mbak mau bilang apa lagi?!!”
          Mbak itu senyum-senyum lemes sambil menjawab,”Kok gak mirip ya …?”
          Bapak : “#@%%*!!!!$$X//!!!”

          Darsono Wardi Sugeng Jono

          Darsono, Wardi, Sugeng dan Jono janjian mengadakan reuni di Restoran CJDW.
          Sambil makan, mereka berempat ber-bincang-bincang sambil bernostalgia.
          Setelah makan Darsono pamit meninggalkan teman-temannya sebentar untuk nyanyi karaoke, ‘Minta lagu apa Rek? Last Kissss tah?’
          Sambil mendengarkan Darsono nyanyi, teman-temannya melanjutkan obrolan mereka.
          ‘Bagaimana anak anakmu Geng?’ tanya Wardi ke Sugeng.
          Sugeng bercerita: ‘Oo, baik-baik saja, anak saya kan dua.
          Yang cewek ikut suaminya jadi Kapolres di Medan. Sedangkan yang cowok sudah jadi boss, pabriknya dua, pabrik sepatu dan pabrik mie. Tapi ya gitu…, saya yang jadi bapaknya
          saja ndak pernah dibelikan motor sama sekali, eeeh… pas kemarin pacarnya ulang tahun dibelikan BMW 318i gress.’
          ‘Lha kalau anakmu War?’ Wardi pun bercerita, ‘Anakku tiga cowok semua, yang dua kerja di Amerika, yang bonthot sekarang sudah jadi direktur developer rumah.
          Tapi agak gendeeng juga anak saya yang bonthot ini.Rumah bapaknya sudah doyong dibiarkan aja, tapi waktu kemarin pacarnya ulang tahun di belikan rumah baru.’
          ‘Kalau kabar anakmu bagaimana Jon?’ Sekarang Jono yang cerita, ‘Anak saya empat, cowok satu, cewek tiga. Sekarang sudah pada mandiri. Yang paling sukses ya anakku yang cowok. Sekarang jadi piallang saham. Cuman ya agak nggak bener juga. Lha… saya ini nggak pernah di kasih uang sama sekali, tapi kemarin waktu pacarnya ulang tahun di kasih deposito 100 juta.’
          Setelah Jono cerita, Darsono selesai karraoke, ‘Nyritain apa sih Rek?’. ‘Ini lho Dar, pada nyritain anaknya, gimana anakmu Dar?’ tanya Jono. Setelah nyalain rokok, Darsono mulai cerita:
          ‘Anakku cuma satu, tapi payah. Aku ingin dia jadi Tentara,eeeh malah jadi bncong. Sudah lima tahun dia buka salon, dari dulu sampek sekarang ya teteeep aja nyalon. Tapi meskipun bncong dia tetep anak ku. Apalagi dasarnya anaknya itu baik, pergaulannya luas dan sayang sama bapaknya. Setiap dapat rejeki saya pasti diberi. Kemarin pas dia ulang tahun, ada temannya yang ngado BMW 318i gress, rumah baru, dan deposito 100 juta. Dia bilang semua itu buat bapak saja, dia tetep seneng buka salon saja katanya.’

          Penyelam Alam

          Mr. LK, seorang pelatih selam sedang melakukan kegiatan latihan menyelam. Dengan peralatan lengkap, termasuk pakaian selam, tabung oksigen, dll, mulailah dia menyelam.
          Sampai kedalaman 10 m, tiba-tiba ada orang lain tanpa menggunakan peralatan apapun ikut menyelam. “Wah, penyelam alam nih”, pikir Mr. LK.
          Mr. LK turun sampai kedalaman 20 m. Penyelam alam itu mengikutinya.
          Karena penasaran, Mr. LK masuk lagi sampai 30 m. Penyelam alam itu masih tidak mau kalah. Begitu pula ketika mencapai kedalaman 40 m.
          “Hebat sekali nih, saya mana berani menyelam sampai 40 m tanpa alat apapun”, pikir Mr. LK.
          Mr. LK kemudian mengambil papan tulisnya dan menulis “Anda hebat sekali, bisa menyelam sampai 40 m tanpa alat apapun”. Diserahkannya papan tulis itu pada si penyelam alam.
          Si penyelam alam kemudian juga menulis sesuatu dan menyerahkannya kembali ke Mr. LK. Isinya:
          “AKU INI TENGGELAM BEGO!!!”

          Istri Seeseellngkuh

          Tiga orang suami sedang menceritakan prselngkuhn istrinya masing-masing.
          Suami 1: “Gila man…rasanya sih istri gue slngkuh sama tukang ledeng. Kemaris pas pulang kantor, gue nemuin sisa pipa dan tang di kolong tempt tidur gue.”
          Suami 2 :”Kayaknya istri gue juga deh, dia sepertinya slngkuh sama orang PLN. Gue juga nemuin ada kabel dan obeng yang bukan punya gue di kolong tmpat tidur!”
          Suami 3 terlihat amat stress. “Guys, tau gak…kayaknya istri gue slngkuh ma kuda !”
          “Ah yang bener?!” kata kedua temannya gak percaya
          “Bener, kemarin waktu gue pulang kerja, gue liat ada joki dikolong tmpat tidur gue
          Suami 1 dan 2: ????????????????????

          Tetangga Trdakwa

          Di suatu sidang pengadilan, Pak Hakim meminta terdakwa berdiri untuk mendengarkan tuntutan.
          “Saudara didakwa membunuh seorang guru SMA dengan menggunakan gergaji mesin!” kata hakim.
          Dari deretan meja pengunjung terdengar seseorang berteriak, “Kurng ajaaarrr!!!”
          “Harap tenang. Ini ruang sidang!” bentak hakim. Ia kemudian melanjutkan tuntutannya, “Saudara juga didakwa melakukan pembunuhan terhadap seorang loper koran dengan menggunakan sekop!”
          “Settaaannnn! !!” triak pengunjung yang tadi.
          “Tenang, harap tenang!” triak hakim nggak kalah kerasnya.
          “Selanjutnya, saudara terdakwa juga dituduh melakukan pmbnuhan terhadap seorang tukang pos dengan menggunakan bor listrik!” kata hakim sambil memandangi terdakwa.
          “bngsattt! !!!” triak pengunjung tadi tanpa bisa ditahan.
          Dengan geram hakim berkata, “Jika anda tidak bisa memberikan alasan kenapa berulah seperti ini, maka saya akan mendudukkan anda di kursi pesakitan dengan tuduhan mnghina pengadilan!”
          “Saya adalah tetangga terdakwa selama sepuluh tahun terakhir, Pak Hakim. Dan setiap kali saya ingin meminjam gergaji, bor, atau sekop, dia selalu bilang nggak punya!!!”

          Nginjek Kodok

          Ada 4 orang lajang. Sebut saja : Tendi, Angga, Yaudi, Anto. Mereka mau reuni kecil dengan acara pergi jalan-jalan ke daerah puncak yang memang
          serba ‘wah’. Villanya wah, pemandangannya wah dan satu hal lagi yang … wah juga. Sebelum sampai puncak, di daerah kebun teh, mereka
          melanjutkan perjalanan dengan jalan kaki dan ransel. Perjalanan mereka disambut hujan dan cuaca dingin, jalanan basah dan air yang menggenang. Suara gemericik air dan paduan suara kodok2 kebun teh mengiringi
          perjalanan mereka. Sampe seperempat jalan, mereka ketemu dukun.
          Dukun itu bilang, “selama perjalanan ke puncak, kalian nggak boleh nginjek
          kodok. Kalo misalnya ada yang nginjek, berarti istrinya bkalan jelek.” Sesudah itu, mereka meneruskan perjalanannya. Pas di tengah-tengah
          jalan, si Tendi taunya nginjek kodok ! Langsung aja dia murung, dan temen-temennya yang tiga lagi pada ngeledekin :”Nah, lo…..nah, lo….Rasain !” Udah itu, mereka ngelanjutin perjalanan lagi…. Pas 3/4 perjalanan mo
          ke puncak, tiba-tiba, Angga nginjek kodok ! hal yang sama dilakuin temen-temennya ke angga… (tinggal 2 yang belum nginjek kodok….)
          Tinggal berapa meter mau nyampe puncak, Eeeh, si Yaudi nginjek kodok !!! Akhirnya tinggal satu deh yang belum nginjek kodok, yaitu si Anto. Karena dia tinggal satu-satunya yang belum nginjek kodok, Anto jalannya hati-hati banget. Dan akhirnya mereka nyampe di puncak, dengan 3 orang yg udah nginjek kodok, dan 1 orang enggak nginjek kodok. Anto seneng banget !
          Ketika 10 tahun kemudian, ternyata benar ! Angga, Yaudi, dan tendi istrinya jelek-jelek semua. kecuali si Anto, dia akhirnya mempunyai istri yg cantik seperti Tamara Bleszinsky. Karena Ketiga temennya enggak percaya, bahwa temennya itu bisa punya istri secantik Tamara, maka mereka menanyakan kepada si istri :
          “Kok kamu mau-maunya sih, Punya suami kayak si Anto itu….??”
          si cantik menjawab : “Yah, ini sudah suratan takdir. 10 tahun yang lalu, saya menginjak kodok pada perjalanan di daerah kebun teh Puncak…..

          Orng Gila Piknik

          Pada suatu ketika, di salah satu RS Jiwa mengadakan piknik untuk penghuninya ditemani suster dan dokter dari rumah sakit.
          Seperti halnya piknik orang sehat, mereka juga telah membawa semua
          barang-barang yang menyenangkan termaksud bola kaki. Mereka berangkat menggunakan Boeing 747-400. Pada saat pesawat sedang terbang dan berada di atas ketinggian 75.000 Kaki, tiba-tiba pesawat terguncang.
          Selidik punya selidik, ternyata orang-orang gile tersebut sedang asyik bermain bola.Bayangkan, Bermain Bola.Sang pilot berusaha melarang mereka dengan menyuruh mereka untuk duduk tenang dan mengenakan sabuk pengaman, tetapi tak digubris oleh orang-orang gila tersebut. Akhirnya sang pilot memanggil dokter dan suster yang menemani para orang gila tersebut.
          Sang dokter dan suster dipanggil oleh pilot untuk datang ke kokpit,
          dan sementara itu pesawat masih belum stabil karena orang-orang gila itu bermain bola. Lalu terjadilah percakapan ini :
          Pilot : Bapak Dokter yang terhormat, Kami dari penerbangan mengharapkan bantuan bapak untuk menenangkan pasien anda.
          Terus terang, goncangan yang mereka buat ini sangat membahayakan bagi keselamatan penerbangan.
          Dokter: Oke, Bapak Pilot. Saya akan memerintahkan suster untuk segera menghentikan mereka.
          “Suster, Suruh mereka untuk duduk tenang!
          Suster : Baik Dok!
          Maka suster pun pergi menemui para pasien.
          Tapi tak lama kemudian suster itu kembali sambil marah,
          Suster : WADUH DOKt! mereka tidak mau berhenti bermain bola.
          Dokter : Oke, Biar saya yang akan menghadapi mereka. saya akan berikan apa yang mereka mau, itu adalah kunci pendekatan psikologis!
          Pilot : Oke, kami akan menunggu disini!
          Maka dokter itu pergi menemui para pasiennya.
          Tak lama kemudian, goncangan pada pesawat terhenti.
          pasti para pasien telah menghentikan bermain bola.
          Ketika sang dokter kembali ke kokpit,
          maka sang suster dan sang pilot bertanya, “Apa yang bapak kerjakan.
          Sepertinya mereka begitu patuh kepada bapak dan segera duduk tenang?”
          Lalu sang dokter berkata, “Wah… mereka sangat kras kepala untuk bermain bola
          bahkan mereka marah ketika saya suruh duduk tenang, jadi saya perintahkan kepada mereka untuk bermain di luar!”
          Pilot: ?????????????

          HP
          Ada 4 cowok di kmar ganti pria sebuah fitness centre yang beken, lagi asyik-asyiknya mereka mengganti pkaian. Tiba-tiba terdengar deringan HP di bangku panjang dekat mereka, seorang mengambil HP dan menjawab, terdengar percakapan sbb:
          Pria: “Hallo…?”
          HP: “Hallo Mas… ini aku… Mas di fitness centre kan?”
          Pria: “Ya… ada apa…?”
          HP: “Mas… aku di Plaza Senayan… trus aku ngeliat jaket bulu yang bagus di etalase dan harganya cuma Rp.3 juta, boleh nggak beli? Boleh ya?”
          Pria:”Soook deh… ambil… tapi jangan lupa kuitansinya, ya!”
          Sesaat kemudian…
          HP: “Terus, aku ngeliat Mercedes seri 2003 di showroom mobil lt. 1… itu yang terbaru yang ada di koran…”
          Pria: “Harganya berapa?”
          HP: “Nggak mahal kok… cuma Rp. 950 juta… pengin nggak…?”
          Pria: “Ya… udah ambil deh… tapi jangan lupa kuitansinya, ok?”
          HP : “Sebentar… jangan ditutup dulu… itu lho Mas… tahu kan, rumah yang di Dago no. A… katanya mo dijual .. dan lagi murah-murahnya… kan Mas juga ngincer itu rumah?”
          Pria: “Harganya berapa?”
          HP: “Nggak mahal kok… cuma Rp.1,5 M … ambil nggak…?”
          Pria: “Tawar dong… kalo bisa jangan lebih dari 1,1M…”
          HP: “Iya deh… Oke Mas, makasih banyak lho… aku sayang Mas!!”
          Pria: “Mas juga… daaag…”
          Setelah pembicaraan, pria itu bertanya ke semua pria yang ada di dalam:
          “Ada yang tahu, HP ini punya siapa yaah???”
          AJALMU TIBA
          Seorang yang sedang menjelajah di pedalaman Amazon tiba-tiba saja sudah dikepung sekelompok primitif yang haus darah.
          “Oo… Tuhan matilah aku…”, gumamnya.
          Tiba-tiba dari langit diatasnya ada kilatan cahaya, dan terdengar suara menggema:
          “Tidak anakku…, ajalmu belum tiba. Ambillah batu di dekat kakimu itu dan pukul kepala pemimpin mereka yang tepat berdiri didepanmu itu “.
          Si penjelajah itupun mengambil batu dan menyerang pemimpin gerombol itu, dan memukulkan batu itu ke kepala si pemimpin sekuat tenaga… dan si pemimpin itu mati seketika. Dia berdiri di atas mayat si pemimpin.
          Seketika 100 orang primitif itu mengepungnya dengan muka sangat marah karena melihat pemimpinnya trbunuh. Kilatan dari langit itu muncul lagi dengan suara
          menggema:
          “Sekarang… baru ajlmu tiba anakku…”

           3 Orang Pilot

          Kisah 3 Pilot yang disandera oleh Suku Dayak yg Kanibal, ke-3 pilot yg takut tersebut memohon agar tidak dibunuh. Maka kepala suku setempat berkata, Kalo kamu semua masih mau hidup, kalian harus pergi ke hutan dan bawa kembali 10 buah yg jenisnya sama. Tapi kalian hanya mendapatkan waktu 3 jam!
          Sebelum 3 jam, pilot ke 1 pun akhirnya datang membawa 10 buah apel.
          Kepala Suku : ‘Baik kamu telah membawa 10 buah apel. Sekarang masukkan semua apel itu melalui lobang pantat kamu satu persatu. Kalau kamu merintih, atau membuat suara, kamu akan saya potong2!’
          Dengan penuh perjuangan dan ketahanan akhirnya apel ke 1 bisa dia masukkan. Namun di apel yg ke 2 ia tidak bisa menahan sakit, dan seraya merintih. Dengan kejam sang kepala suku memenggal kepala si pilot. Maka naiklah ia ke surga.
          Pilot ke-2 datang membawa 10 buah lengkeng. Dan kepala suku memberikan instruksi yg sama. *Dalam hati*’Yah kalo lengkeng sih gampang! Satu lengkeng masuk, dua lengkeng, tiga lengkeng, tapi pada saat ia memasukkan lengkeng yg ke 10 sang kepala suku tiba2 memotong kepalanya.
          Saat pilot ke-2 naik ke surga ia bertemu dengan pilot-1.
          Pilot2 : Wah kamu mati juga ya?
          Pilot1 : Iya aku bawa apel sih. Kan sakit ! Sialan itu kepala suku, syaratnya berat banget! Trus kamu bawa buah apa?
          Pilot2 : Lengkeng.
          Pilot1 : Lengkeng? Itu kan gampang, kecil, ga sakit lagi!
          Pilot2 : Emang betul. Semua lengkeng hampir aku masukkan semua ke dalam lobang pantat. Tapi ya itu, tiba2 aku tertawa dan semua lengkeng yg aku sudah masukkan keluar semua ..
          Pilot1 : Bego kamu! Koq ketawa ?
          Pilot2 : habis pas mau masukin lengkeng ke 10 aku liat Pilot-3 bawa DUREN…!!!

          Burung Beo

          Si Parman mendapatkan burung beo dari teman lamanya si Bejo yang kerja di Papua. Kata si Bejo burung itu pintar meniru lagu dan bernyanyi. Cara menyuruh burung beo bernyanyi cukup dengan isyarat mengangkat tangan ke atas.
          Dengan suka cita Parman segera membawa pulang burung Beo itu. Sesampainya di rumah Parman tidak sabar untuk mencoba kepintaran burung Beo itu seperti yang diceritakan temannya si Bejo.
          Parman mengangkat tangan kirinya ke atas di depan burung Beo tersebut. Burung Beo itu langsung bernyanyi, “Indonesia Tanah Airku, tanah tumpah darahku. sampai selesai”.
          Si Parman tertegun dan sangat takjub atas kepintaran burung tersebut. Lalu dia mengakat tangan kirinya, si Beo pun bernyanyi, “‘Aku mau makan, ku ingat kamu Aku mau minum, ku ingat kamu”.
          makin heran Parman mendengarnya. Lalu dia berpikir, “kalau dua tangan di angkat burung itu nyanyi apa ya?”. Dengan penuh penasaran Parman mengangkat kedua tanganya.
          Si Beo langsung berbunyi, “SATU.. SATU.. BEGOOOO!!!”

          Suami yang Bnci Kucing

          Ada seorang suami yg benci banget kucing istrinya.
          Suatu hari waktu istrinya ke pasar si kucing dimasukkan ke mobil dan dibawa sejauh 10 km lalu dibuang.
          Sang suami pulang dengan hati senang. Begitu sampai dirumah ternyata si kucing sudah pulang duluan dan lagi asik nangkring diatas pagar.
          Dengan marahnya si kucing dimasukkan kembali ke mobil. Setelah kira2 20 km dibawa keliling2 kucing itu dibuang ke jalan dan si suami pulang dengan hati lega.
          Eeeeh,begitu sampai dirumah si kucing ternyata sudah duluan pulang dan sedang tidur2an di ruang tamu.
          Kali ini sang suami benar2 habis kesabarannya.Si kucing dimasukan lagi ke dalam mobil lalu di bawa keluar masuk tol, keluar masuk gang kecil,belok kanan kiri,belok kiri kanan,masuk tol lagi,masuk gang lagi dan akhirnya dibuang kejalan…..
          3 jam kemudian si suami nelpon istrinya…..
          Suami : yank loe dimana? Dirumah? kucing loe ada dirumah gak?
          Istri : ada tuh lagi di teras.
          Suami :cepet telponnya kasih ke dia !! Gua nyasar nih. . . ! ! !

          Wanita Terjatuh

          Seorang wanita cantik dan sexy terjatuh dari lantai 80 sebuah gedung megah. Untunglah di lantai 70, ada seorang Pria Amerika menangkapnya.
          Wanita : “Terima kasih anda telah menolong saya….”
          Pria Amerika : “Sama-sama, tapi Anda harus membalas budi”
          Wanita : “Bagaimana caranya ?”
          Pria Amerika : “Tdurlah dnganku…..”
          Wanita : “Bjinnnngan kau, TIDAK MAU !!!”
          Pria Amerika : “Ya sudah kalau nggak mau…” Pria Amerika kemudian melepaskannya dan wanita itu kembali terjatuh….
          Di lantai 50, seorang Pria Prancis berhasil menangkapnya.
          Wanita : “Terima kasih anda telah menolong saya….”
          Pria Prancis : “Sama-sama, tapi Anda harus membalas budi”
          Wanita : “Bagaimana caranya ?” Pria Prancis : “Tdurlah dnganku…..”
          Wanita : Kurng ajjjar, TIDAK MAU !!!”
          Pria Prancis : “Ya sudah kalau tidak mau…” Pria Prancis kemudian melepaskannya dan wanita itu kembali terjatuh…
          Lantai 45 lewat, lantai 40 lewat, lantai 35 lewat dan tidak ada lagi yang menangkapnya. Si wanita mulai menyesal.
          Akhirnya dia memutuskan kalau ada lagi pria yang menangkapnya, ia mau diajak tidr barrreng. Daripada mati, pikirnya.
          Akhirnya di lantai 20, seorang Pria Arab menangkapnya.
          Buru-buru wanita itu berkata : “Terima kasih anda telah menolong saya. Sebagai balas jasa, Anda bolh tdur dengan saya…”
          Pria Arab : ” Astaghfirullah !!!!!”
          Lalu Pria Arab itu melepaskannya kembali…

          Turis Lokal 

          Pada suatu hari, sepasang turis lokal pergi berlibur ke Bali. Di sana mereka mengunjungi tempat-tempat wisata seperti, Ubud, Danau Batur dan Tanah Lot. Setibanya di Tanah Lot, Psangan itu memperdebatkan sesuatu hal yang sepele.
          Si suami berkata, “Menurut papan penunjuk arah di depan sana, tempat ini namanya Tanah Rot.”
          Namun si istri membantah, “Nggak, tempat ini namanya Tanah Lot”
          “Tanah Rot!” kata si suami.
          “Nggak, Tanah Lot!” bantah si istri lagi.
          “Tanah Rot!”
          “Tanah Lot!”
          “Ta-rot!”
          “Ta-lot!”
          “TR!”
          “TL!”
          “Rot!”
          “Lot!”
          “Rot! Rot! Rot!” balas si suami.
          “Lot! Lot! Lot!” balas istrinya.
          “Ya, udah, daripada kita ribut, nah … tuh ada orang berpakaian adat Bali, kita tanya aja orang itu. Aku yakin dia tahu banyak akan tempat-tempat wisata di sini,” kata si suami.
          Lantas si suami bertanya kepada bapak tua yang berpakaian adat Bali tersebut. Katanya, “Pak, numpang tanya, yach … tempat ini namanya Tanah Rot atau Tanah Lot? sebab menurut papan penunjuk jalan itu, tempat ini namanya Tanah Rot, sedangkan di peta katanya tempat ini bernama Tanah Lot, karena menurut saya bapak ini orang Bali, jadi saya yakin kalo bapak tahu banyak akan tempat ini. Jadi yang benar namanya apa, Pak?”
          “Namanya Tanah Rot”, jawab si bapak tua.
          “Tanah Rot, Pak?” Kata si suami seolah tidak percaya.
          “Ya, benar,” jawabnya lagi.
          Lantas si suami berkata kepada istrinya, “Tuh kan … aku bilang juga apa. Tanah Rot, ya, Tanah Rot!”
          “Jadi bukan Tanah Lot, khan, Pak?”, katanya kepada bapak tua tersebut.
          “Bukan!”
          “Wah, kalo begitu terima kasih banyak ya, Pak,” kata si suami. “Kalo bukan karena bapak, mungkin kami di sini bisa berdebat seharian penuh mengenai hal ini. Sekali lagi terima kasih, Pak!”
          “TERIMA KASIH KEMBARI…,” jawab si Bapak Tua sambil berlalu dari tempat itu.
          Suammi + Istri “(**$#$!!#*&)(*$#*&$(@*&$*@(&$”

          Kisah Turis Amerika jalan-jalan ke Cina

          Seorang turis Amerika berlibur ke Cina. Ketika di Cina, ia bermain dengan wanita nakal tanpa memakai kondom. Seminggu kemudian, ia pulang ke AS dan menemukan alat vitalnya diselimuti lingkaran-lingkaran warna hijau dan ungu.
          Dengan ketakutan ia segera pergi ko dokter. Dokter yang kebingungan, karena belum pernah melihat hal ini, melakukan sejumlah tes dan mengatakan bahwa hasil tes akan diketahui dua hari lagi.
          Turis tersebut kembali lagi dua hari kemudian dan dokternya berkata: “Berita buruk. Nama penyakit anda adalah Mongolian VD. Sangat langka dan hampir tidak pernah terdengar disini. Kami hanya tahu sangat sedikit mengenai penyakit ini.”
          Si turis kebingungan dan menjawab: “Ya… diapain deh dok, terserah… pokoknya cepat sembuh.” Jawab si dokter, “Maaf, sampai saat ini belum diketahui metode penyembuhan yang tepat. Rasanya kami harus mengamputasi alat vitttl anda.”
          Si turis berteriak ketakutan, “Enak ajah! Nggak boleh! Aku mau cari doker lain!”
          Jawab si dokter: “Yaaa.. terserah, silahkan saja, tapi operasi amputasi adalah jalan satu-satunya.”
          Maka besoknya si turis mencari dokter Cina, dengan harapan setidaknya dia tahu sesuatu mengenai penyakit ini. Si dokter Cina memeriksanya dan berkata “Penyakit anda langka looo, ini namanya Mongolian VD, aaaa.”
          Si turis kesal dan menjawab: “Iya.. saya tahu, tapi apa bisa disembuhkan? Dokter Amerika kemarin bilang kalau satu-satunya cara dioperasi dan diamputasi, bener nggak sih?”
          Dokter Cina itu tertawa dan menggelengkan kepala, “Aiyaaa.. doktel Amelika wodoh aaaa… selalu pingin bikin duit, aaa…. opelasi sini, opelasi sana… nggak pellu opelasi ooo,…!” Si turis bahagia
          “Waaaaaa… untung…. untung….” Si turis dengan penuh harapan
          “Nggak usah takut laaa… tunggu dua minggu, nanti juga putus sendili ooo, nggak pellu bayal-bayal buat opelasi….”
          turis: pingsan!!!

          Gembala Kambing

          Suatu hari, Fulan berpapasan dengan seorang gembala dengan kambing. Fulan bertanya dengan takjub
          Fulan: “Pak, boleh nanya nih?”
          Gembala: “Boleh”
          Fulan : “Kambing-kambing bapak sehat sekali,bapak kasih makan apa?”
          Gembala : “yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?”
          Fulan : “mmmm …Yang hitam dulu deh….”
          Gembala : “oh, kalo yang hitam, dia makannya rumput basah”
          Fulan : “ohh…kalo yang putih?”
          Gembala : “yang putih juga…”
          Fulan : “hmmm…kambing- kambing ini, kuat jalan berapa kilo pak?”
          Gembala : “yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?”
          Fulan : “mmmm Yang hitam dulu deh….”
          Gembala : “oh, kalo yang hitam, 4 km sehari”
          Fulan : “kalo yang putih?”
          Gembala : “yang putih juga…”
          Si Fulan mulai gondok…. : “kambing ini,menghasilkan banyak bulu ngga pak, pertahunnya? “
          Gembala : “yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?”
          Fulan : “(dengan kesalnya) yang hitam dulu deh…”
          Gembala : “oh, yang hitam, banyak…10 kg/th” Fulan : “kalo yang putih…?”
          Gembala : “yang putih juga”
          Fulan : “BAPAK KENAPA SIH SELALU NGEBEDAIN KAMBING DUA INI, KALO JAWABANNYA SAMA??????“
          Gembala : “oh, gini dik, soalnya yang hitam itu,punya saya….”
          Fulan : “Oh gitu pak, maaf kalo saya emosi… , kalo yang putih?”
          Gembala : “yang putih juga”
          Fulan : #$@%!!?

          Katak Sakti

          Seorang lelaki yang memiliki penis sepanjang lima puluh senti pergi ke seorang dokter. ” Tolong saya dok.” pintanya,” Saya tak pernah melakukan hubungan seks karena semua wanita yang melihat penis saya lari ketakutan.”
          ” Wah nak, ” ujar dokter,” secara etis saya tak mungkin memperpendek penis yang sehat seperti itu. Tetapi mendengar kesusahanmu saya cuma bisa menyarankanmu untuk menemui seorang penyihir di dalam sana. Mungkin ia bisa membantumu.”
          Dengan sedikit skeptis ia pergi juga karena tak sanggup lagi hidup menahan derita puasa seks. Setelah bersusah payah menempuh perjalanan, akhirnya ia berhasil juga menemui sang penyihir. Bau ramuan meruap di pondoknya yang kecil. ” Kek,” katanya sambil menarik turun celananya. ” dokter mengatakan kalau kakek bisa menolong saya memperpendek penis saya sehingga semua wanita mau berhubungan seks dengan saya.”
          Kakek penyihir menggaruk-garuk kepalanya, mengerjap-ngerjapkan matanya karena keheranan kemudian berujar;” Saya nggak bisa menolongmu. Belum pernah ada ramuan dan mantera yang diperuntukkan memendekkan penis. Lebih baik kamu masuk lebih jauh ke tengah hutan dan menemui katak sakti yang duduk di atas batu di tengah kolam. Kamu musti memintanya untuk mengawinimu. Setiap kali ia menolak lamaranmu, penismu akan memendek sepuluh senti.
          Karena sudah ngebet, ia mau mencoba apa pun. Lagipula ia sudah terlanjur berada di hutan. Tak lama kemudian ia sampai di kolam yang dimaksud dan melihat katak sakti sedang duduk tenang. ” Katak,” teriaknya, ” Maukah kamu kawin denganku ?”
          Tanpa pikir panjang, katak itu langsung menyahut, ” Maaf, saya ini katak sakti dan kamu manusia. Jawabannya, tidak!”
          Laki-laki itu segera melihat ke bawah dan menyaksikan penisnya memendek sepuluh senti! FANTASTIS pikirnya, tetapi masih terlalu panjang untuk bercinta ! Karena itu ia memohon lagi, ” katak, kawini saya ya?”. Sang katak kelihatan mulai terganggu, dan menjawab singkat, “TIDAK!”
          Pria ini melihat ke bawah lagi-ya benar, penisnya kini cuma 30 senti! Wah, hebat sekali, pikirnya dengan penuh kebahagiaan, tetapi mungkin masih terlalu besar. Kalau bisa dipendekkan sampai 20 senti, tentu hidupku akan sempurna, harapnya. Ia lalu menghadap katak sakti itu dan berteriak kencang sampai burung-burung di hutan itu beterbangan. “Ayolah katak sakti, kawinlah denganku yaaaa!”
          Katak sakti menatap marah karena lelaki ini tak henti-henti mengganggu semedinya. Dengan cepat ia menggeleng dan ikut berteriak, ” Sudah kubilang TIDAK … TIDAK dan untuk terakhir kali…TIDAAK!!”
          Si pria kontan pingsan di tempat.

          3 Drrakkulla

          Ada 3 drrakkula berasal dari Rumania, Amerika dan Indonesia, mereka bikin kompetisi siapa yang paling kejam dan sadis.
          Drraakkula dari Rumania dapet kesempatan duluan. Tiba-tiba dia lari secepat kilat, terus 2 menit udah balik lagi. Mukanya penuh lumuran darah, seringainya sereem. yang lain pada takjub
          Terus dia ngomong, “Lu pade liat desa di seberang bukit itu ?”
          Yang dua ngangguk, “Iya, liat.”
          “Desa itu… habiissss !” kata Drraakkula Rumania itu dengan bangga.
          Drakula dari Amerika panas juga. Dia juga pergi sekelebat, terus 1 menit udah balik, mukanya juga penuh dgn darah. Draakkula dari Rumania dan Indonesia Kaget, “wih, cepet banget”.
          “Lu liat kota yang itu?”, katanya sambil mukanya nunjukin kalo dia bangga bener.
          “Iye, liat”, yang dua ngangguk juga.
          Kota itu juga habiiissssss !”, kata draakkula dari Amerika bangga.
          Draakkula dari Indonesia tambah panas, dia juga pengen show off.
          Akhirnya dia juga lari sekelebat. Belum setengah menit sudah kembali dengan muka penuh darah.
          Draakkula dari Amerika dan Rumania kontan terperanjat, “Gila, cepet banget”.
          Draakkula dari Indonesia sambil ngoos-ngosan dia teriak, “Lu pade liat nggak tiang listrik di pas belokan sana?”
          “Iya… Liat!”, kata yang laen.
          “Sialan, gua kagak liat!!”.
          Draakkula Amerika dan Rumania, “bwkwkwkwkwkwkwkwkwk, mata lu kemana?”

          Bagaimana kumpulan cerita lucu humor ngacirrnya,. Seru bukan. Selamat menikmati aja yah.

          Kumpulan Pantun Cinta Romantis Paling Yahut

          Sabtu, Januari 02, 2016
          Cinta memang tidak ada matinya, Cinta memberikan gairah-gairah baru dalam kehidupan ini.  untuk mengungkapkan cinta, seseorang yang sedang jatuh cinta biasanya ada yang mencurahkan perasaanya ke dalam sebuah tulisan baik yang berbentuk puisi cinta ataupun pantun cinta.

          Kumpulan Pantun Cinta Romantis Banget ini kami persembahkan buat Anda semua yang sedang jatuh cinta untuk sekedar dijadikan contoh atau untuk di kirimkan kepada orang yang Anda sayangi dan cintai. Berikut pantun-pantun cinta romantis yang saya kumpulkan dari berbagai sumber yang ada.



          Gambar romantis banget

          Jalan-jalan keliling dunia
          cuma untuk beli akuarium
          yg amat membuatku bahagia,
          waktu melihatmu tersenyum


          Makan sepiring berdua,
          bagai cinta yang setia,
          pusingku pulih tiba-tiba,
          dikarenakan kau obati dengan salam sapa

          Mentari tidak pernah keluar,
          dikarenakan lagi tengah gerimis,
          dikarenakan watakmu amat sabar,

          bikin cintaku untukmu tidak dapat habis

          Buah rambutan kulitnya berbulu,
          bila merah tandanya masak,
          bila bener-bener cinta berikan kepenghulu,
          jangan sampai hanya dibibir doang

          Meskipun cuma buah jambu
          tetapi ini dapat diramu
          walaupun jarang ketemu
          cintaku cuma untukmu

          Jalan-jalan ke samarinda
          Tidak lupa bawa bambu
          Makin lama makin bahagia
          Lihat kamu berkerudung ungu
          Kalau mau menanam tebu
          Tanamlah di dekat pohon jambu
          Kalau kau cinta padaku
          Bilang saja I LOVE U

          Makan roti minumnya susu
          Susunya di campur madu
          Walaupun tadi kita udah ketemu
          Tapi hatiku masih terasa rindu
          Aku sedang minum jamu
          Minum di bawah pohon jambu
          Aku tak mau kehilangan kamu
          Karna ku sangat mencintaimu

          Pagi pagi udah sarapan
          Lauknya ikan teri
          Met pagi aku ucapkan
          Untukmu kekasih hati
          Pulang belanja dari pasar baru
          Tidak lupa beli kacang
          Neng cantik yang menunggu
          Awal bulan kita tunangan

          Sore-sore makan sekoteng
          Belanjanya di pasar baru
          Abang sayang yang ganteng
          Neng disini sudah menunggu
          Kalau Cinta Ya Bilang Cinta
          Kalau Sayang Ya Bilang Sayang
          Jangan Ditunda Tunda
          Nanti Di Ambil Orang

          Kemanapun kaki melangkah
          Aku selalu mengurai doa
          Kemanapun cinta merambah
          Aku selalu mengurai setia
          Malam Senin ada tamu
          Masuk rumah pake sepatu
          Kalo adek mau jadi Pacarku
          Alhamdulillah yah sesuatu

          Hati senang diundang pesta
          Sahabat lama yang sedang dinanti
          Apakah ini artinya cinta
          Jika tanpa tulus di hati

          meskipun saya udah kenyang
          terus mesti minum jamu
          wanita yang ku sayang
          bolehkah saya bertamu

          jalan-jalan ke kota paris
          banyak tempat tinggal berbaris-baris
          supaya mati diujung keris
          asal bisa dinda yang manis

          ke cimanggis beli kopiah
          kopiah indah kan kau dapati
          demikian banyak gadis yang singgah
          cuma dinda yang memikat hati

          anak-anak membawa tas,
          membawa tas pergi sekolah,
          sayang, selamat beraktifitas,
          serta semoga bisa rezeki barokah

          dikarenakan anda tetap jujur,
          bikin hatiku jadi tambah sayang,
          sayang, sehabis sholat dhuhur,
          kuucapkan mat makan siang

          itulah kumpulan pantun cinta romantis dan pake banget yang dapat kami share buat Anda. Semoga bermanfaat.

          Kata Kata Mutiara Terbijak Paling Bermakna

          Rabu, November 11, 2015
          Kata kata mutiara terbijak paling bermakna ini akan sangat bermanfaat buat kalian untuk dijadikan sebagai motivasi dan renungan. Dalam menjalani hidup ini terkadang kita mengalami berbagai persoalan yang bisa membuat kita patah semangat. Nah, dengan kata kata mutiara bijak bermakna ini semoga bisa memberikan semangat dan pencerahan bagi kita semua.

          Dalam cinta, jangan buang air matamu menangisi seseorang yg bahkan tak pantas tuk melihatmu tersenyum.

          Kau tak kan bisa kehilangan apa yg tak pernah kau miliki. Kau tak kan bisa memaksa bertahan pada seseorang jika dia ingin pergi.

          Sesuatu yg sangat sulit tuk melupakan seseorang yang telah memberimu begitu banyak hal tuk diingat.

          Kata kata mutiara bijak bermakna sangat bermanfaat sekali bagi kita untuk dijadikan sebagai motivasi dan renungan
          Emosi tidak akan membimbingmu pada suatu pemikiran atau tindakan positif. oleh sebab itu tenangkan dirimu.

          Pertolongan Tuhan mgkn tdk dtg terlalu Cepat, tdk jg Terlambat. Pertolongan Tuhan selalu dtg di saat yg Tepat.

          Ketika seseorang cukup kuat tuk buatmu terjatuh, kamu harus tunjukkan padanya bahwa kamu juga cukup kuat tuk bangkit berdiri.

          Sukses berarti melakukan yg terbaik yg kita bisa dengan apa yg kita miliki. Bukan dengan menginginkan apa yg orang lain miliki.

          Kamu tak akan bisa mendapatkan yang kamu inginkan jika kamu terlalu sibuk mengeluhkan apa yang telah kamu miliki. Bersyukurlah!

          Tuhan memuliakan mereka yang mau bekerja keras. Dan modal utama untuk keberhasilan adalah kerja keras yang diiringi doa.

          Jangan mengeluhkan masalah, karena Tuhan mempunyai tujuan tuk perjuanganmu saat ini. Pelajarilah apa yang hendak Tuhan ajarkan.

          Jangan berhenti berupaya ketika menemui kegagalan. Karena kegagalan adalah cara Tuhan mengajari kita tentang arti kesungguhan.

          Untuk pemilik wajah putih, riasan mata dan bibir dengan pilihan warna-warna nuansa sedikit terang mampu membuat wajah tidak terlalu pucat.

          Dalam hidup, kamu harus berani mengambil keputusan tentang apa yg pantas diperjuangkan dan apa yg tak pantas diperbaiki.

          Jangan pernah kehilangan dirimu sendiri hanya tuk bertahan pada seseorang yg bahkan tak peduli jika dia kehilanganmu.

          Selain khasiatnya yg dpt menyegarkan mata, mentimun juga dpt berguna bagi kecantikan wjh. Khasiatnya bagi wajah adlh utk menghaluskan wajah.

          Hindari mengaplikasikan trend yg berlebihan ke diri kalian. Karena kalian terkesan tidak memiliki penampilan yang unik & khas.

          Sesuatu yg sulit ketika kamu harus berpura-pura tersenyum, hanya karena tak ingin dia tahu, dia adalah alasan kamu bersedih.

          Ladies# jangan pernah meremehkan seorang pria, karena mereka adalah orang yang akan menjaga kamu seumur hidupmu.

          Guys# jangan pernah menyakiti seorang wanita, karena mereka adalah orang yang akan melahirkan anakmu dengan penuh rasa sakit.

          Kamu tak perlu menemukan sahabat yg paling menyenangkan, kamu hanya perlu menemukan sahabat yg setia.

          Mereka yg membencimu hanya buktikan bahwa hidupmu lebih baik dari mereka. Jangan hiraukan mereka, teruslah melangkah.

          Jangan membenci mereka yang membencimu, karena itu sama saja membuat dirimu tak berbeda dengan mereka.

          Kamu akan selalu dapatkan cinta di tengah keluarga, cinta tanpa syarat, cinta yang menerima kamu apa adanya.

          Hanya karena mereka tak memperlakukanmu seperti yg kamu inginkan, bukan berarti mereka tak mencintaimu setulus hati.

          Keluarga adalah salah hal terpenting yg kita miliki, yg tak akan pernah berubah dan selalu ada ketika dibutuhkan.

          Teman mungkin datang dan pergi, dan keluarga mungkin tak selalu ada untukmu, tapi tak peduli apapun itu, Tuhan selalu bersamamu.

          Ketika kamu berkata jujur, tak ada yg harus kamu ingat. Ketika kamu berkata dusta, kamu harus mengingat setiap dusta yg terucap.

          Apa yang kamu anggap aneh, aku anggap luar biasa.

          Jangan iri atas apa yg orang lain miliki. Drpd melihat berapa banyak berkah mereka, lebih baik melihat berkah milikmu sendiri.

          Ketika seseorang mengecewakanmu, Maafkanlah namun jangan lupakan. Mengingatnya tapi jangan pernah mengungkitnya.

          Cinta sejati adl yg membuatmu menjadi org yg lbh baik, tanpa mengubahmu menjadi seseorg selain dirimu sendiri.

          Dalam cinta, ketika kamu tak ada alasan lagi tuk bertahan, itu adalah alasan yg baik tuk melepaskan.

          Jangan terlalu cepat menilai seseorang, terkadang apa yg kamu lihat adalah apa yg ingin dia perlihatkan padamu.

          Sebelum menilai, dengar. Sblm mendengar, lihat. Kita punya 2 mata, telinga, krn selalu ada 2 sisi dr setiap cerita

          Jika kamu habiskan waktumu tuk dia yg terus buatmu kecewa, kamu akan kehilangan kesempatan bertemu dia yg mampu buatmu tertawa.

          Cinta itu seperti berbagi membaca buku, ia tak akan bertahan lama jika 2 hati tak berada pada halaman yg sama :)

          Jangan mengungkit masa lalu dia yg kamu cinta, karena yg harus kamu tahu adalah apakah ada tempat untukmu di masa depannya.

          Jika kamu memiliki kepercayaan dari seseorang, jangan sampai hilang. Jika kamu memiliki hatinya, jangan pernah memanfaatkannya.

          Kata-Kata Cinta Romantis Paling Bijak Tahun Ini

          Kamis, Oktober 22, 2015
          Kata kata cinta romantis paling bijak tahun ini menjadi persembahan menarik buat sobat super guna mengenal lebih dalam makna cinta yang sesungguhnya.

          Banyak orang yang rela menyiksa dirinya karena masalah cinta, banyak orang yang nekad berusaha membunuh dirinya sendiri karena putus cinta, banyak juga orang yang rela bermusuhan dengan teman atau saudaranya hanya karena masalah cinta dan masih banyak lagi kejadian-kejadian aneh dan lucu yang timbul karena masalah cinta. Hal seperti itu sudah bukan jamanya lagi dan merupakan sikap yang salah dan tidak patut di tiru.

          Perlu sama – sama kita ketahui bahwa cinta itu suci, Cinta itu anugerah dan cinta itu merupakan mukjizat. Jadi sudah seharusnya kita memuliakan cinta dan menjaganya baik-baik. tanpa cinta kita tidak aka nada di dunia ini. tanpa cinta kita tidak akan menjadi besar dan hidup dengan damai. Orang tua telah membuktikan cintanya kepada kita sebagai anak mulai sejak kita dalam kandungan sampai tumbuh besar dan bahkan selamanya. Itulah makna cinta yang sejati. Jadi cinta itu sifatnya tulus dan suci.

          Kata kata cinta romantis paling bijak ini kami bagikan dengan tujuan agar sobat dapat lebih mengetahui tentang makna cinta sebenarnya dan lebih bijak dalam memahami dan mensikapi permasalahan dalam urusan cinta. mari sama-sama kita lihat kata bijak cinta dibawah ini.


          Gambar kata-kata cinta romantis paling bijak dech
          Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itusebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim.

          Cinta Tak Harus Saling Memiliki
          Kadang Kala Mereka Harus Melepaskan Cinta Tersebut
          Karena Cinta yang Sejati Selalu Ingin Membahagiakan
          Orang Yang dicintai.

           Menyakitkan ketika dia buatmu merasa begitu istimewa, lalu buatmu penuh tanda tanya, dan kamu hanya bisa pura-pura tak ada apa-apa.

           Sulit tuk menunggu sesuatu yg kamu tahu tak akan mungkin terjadi, tapi lebih sulit menyerah ketika itu hal yg paling kamu inginkan.

           Seseorang harus pantas air matamu sebelum kamu menangis untuknya. Dia harus pantas cintamu sebelum kamu jatuh cinta padanya.

           Menyakitkan ketika melihat dia yg pernah kamu cinta mulai berubah, tapi lebih menyakitkan ketika kamu mengingat dirinya yg dulu.

           Dalam hidup, jangan pernah melakukan sesuatu yg menyenangkan, tapi kamu tahu pada akhirnya hanya memberimu kesedihan.

           Kamu tak bisa memilih dgn siapa kamu jatuh cinta. Meskipun tahu tak seharusnya mencintai dia, kadang kamu tetap akan mencintainya.

           Cinta adalah ketika dia tahu bahwa kamu pribadi yg sulit tuk didekati, tapi tak pernah menyerah tuk ingin jadi bagian hidupmu.

          Kadang apa yg tak kamu inginkan adalah hal yg terbaik bagimu. Tuhan memiliki perspektif terbaik, Percayalah!

           Mereka yg membenciku selalu memotivasiku. Mereka yg mencintaiku selalu menginspirasiku.

           Sesuatu yg ironis ketika seseorang yg mengajarkanmu tentang cinta adalah seseorang yg paling menyakitimu.

           Cinta itu seperti air. Dibutuhkan semua orang, cuma-cuma, tapi banyak orang yang tidak menghargainya.

           Ketika kamu merasa tak diperhatikan, itu bukan karena dia tak cinta, kadang dia tak tahu cara menunjukkannya.

          Cinta adalah kunci induk yang membuka Gerbang kebahagiaan
          Kekasih yang bijaksana tidak menghargai hadiah dari kekasihnya
          Sebesar cinta dari si pemberi.

          Luruhnya hati bukanlah suatu dosa, Maka Jangan Pernah
          Takut untuk Jatuh Cinta.

           Berusahalah tuk bersabar dengan segala hal. Namun yg terpenting adalah bersabar dengan dirimu sendiri.

           Apa yg kau inginkan tak selalu kau dapatkan, tp Tuhan selalu beri yg kau butuhkan, kadang lebih dr yg kau bayangkan.

           Tuhan telah memberikan kenikmatan yg lebih dari cukup. Berhentilah mengeluh. Semakin disyukuri akan terasa nikmatnya.

           Sebuah hubungan akan terasa indah jika kedua pasangan bisa saling menerima, bukan menuntut untuk
          sempurna.

           Jangan tangisi keadaan, tangisilah harapan yang tak kau perjuangkan.

           Jika kamu ingin bahagia, jangan biarkan masa lalu mengusikmu. Kamu boleh melihat ke belakang, namun jangan membawanya kembali!

           Sebagai Pemberi kamu patut ucapkan TERIMAKASIH pd yg kau beri, sebab tanpa Penerima kau takkan mgkn bisa jd Pemberi.

           Jangan pernah menangis jika kamu kalah, karena kekalahan mengajarkanmu bagaimana cara untuk menang.

           Meliki banyak mimpi, dan berusaha agar mimpi menjadi nyata. Jangan hanya memjadi pemimpi, tapi jadilah pribadi yang penuh aksi.

          Rencana Tuhan selalu berakhir dengan kebaikan. Dan jika yang kamu dapatkan belum baik, maka itu bukanlah akhir.

           Dengan selalu berupaya menjadi orang baik dan melakukan yang terbaik, maka kebaikan akan selulu berada disekitarmu.

           Sampai kapanpun, kamu tak akan pernah temukan cinta, jika yang kamu cari adalah kesempurnaan.
           Perbedaan tak seharusnya membuatmu berpisah, karena perbedaan menyadarkanmu bahwa kalian saling membutuhkan dan bisa saling melengkapi.

           Tak perlu kesempurnaan untuk bisa berbahagia. Karena bahagia sesungguhnya adalah ketika kamu melihat apapun secara sempurna.

          Kejarlah cita-cita sebelum cinta, apabila tercapainya cita-cita maka dengan sendirinya cinta itu akan datang.

          Cinta bukanlah cinta sebelum engkau memberikannya
          Nafsu adalah emosi
          Cinta adalah pilihan
          Cara untuk mencintai sesuatu adalah dengan menyadari
          Bahwa sesuatu itu mungkin hilang.

          Jika kita mencintai seseorang
          Berusahalan untuk tampil apa adanya
          karena Cinta sejati selalu dapat
          Menerima Kelebihan dan Kekurangan.

           Tak perlu menunggu dicintai untuk kemudian mencintai, tapi mulailah untuk mencintai maka kamu akan dicintai dan disayangi.

           SULIT untuk jadi orang yang dicintai, butuh pengorbanan, namun jika kamu bersama orang yang tepat,
          segalanya akan menjadi MUDAH!

           Jangan berubah hanya karena ingin dicintai seseorang. Jadilah dirimu sendiri dan seseorang akan mencintai kamu apa adanya.

           Terkadang lebih baik merelakan dan biarkan Tuhan yang menentukan. Hanya Tuhan yang mampu
          menyelesaikan berbagai masalah hidupmu.

          Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan.

          Cinta itu seperti arti yang indah dan agung,
          berbahagialah yang pernah mendapatkannya meskipun tidak abadi.
          Kata-kata cinta rmantis paling bijak diatas merupakan yang terbaik dan menjadi update terbaru dari kata mutiara cinta yang lebih dulu kami bagikan di blog ini. Selamat menikmati kata bijak diata dan semoga sobat mendapatkan hikmahnya.

          Kata Kata Bijak Indah Penuh Lelucon

          Rabu, Oktober 21, 2015
          Kumpulan kata kata bijak indah yang penuh lelucon ini kami share buat sobat semua agar menemukan kembali semangat diri yang mungkin sempat hilang. Sobat yang mungkin sedang banyak permasalahan, akan bangkit dan kembali tertawa lagi, ceria seperti sedia kala.

          Kata kata bijak adalah rangkaian kata yang mengandung arti dan pesan-pesan yang baik. Bisa berupa motivasi, kata kata renungan, peringatan dan petunjuk.

          Kata kata bijak begitu indah dan penuh dengan makna sehingga siapapun yang membacanya diharuskan memahami dan merenungkan isi yang terkandung di dalam kata bijak tersebut.

          Ada banyak sekali jenis kata kata bijak. Misalnya kata kata bijak cinta, kata kata bijak nasehat, kata bijak lucu, agama, kehidupan dan lainya masih banyak lagi. Nah, dikesempatan ini kami akan bagikan kumpulan kata kata bijak lucu paling gokil buat sobat.

          gambar kata kata bijak lelucon yang gokil

          Selain mengandung makna yang bermanfaat untuk dicermati kata kata bijak ini juga terasa asik karena susunan bahasa dan kata katanya yang memang dibuat lucu.

          Kata orang tua, jangan menikah dengan wanita sekampung. Menikahlah cukup dengan seorang wanita saja.

          Jika Tuhan belum menjawab doamu, bersabarlah, dan ingat bukan cuma kamu yg berdoa. Maka jadilah orang yang pantas do'anya dikabulkan.


          Cinta itu photogenic. Ia membutuhkan tempat yang gelap untuk berkembang.

          Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur.

          Ringan sama dinjinjing, berat ditinggal saja. Suruh orang lain bawakan.

          Meskipun kita tinggal di planet yang sama, Kita datang dari dunia yang berbeda. Ada yang dari alam gaib, ada juga yang dari alam kubur.


          Cinta itu buta, buta itu gelap, gelap asik, jadi kalo bercinta dalam gelap ajah, lebih asik.

          Bila ada orang menyebutmu jelek, jangalah berputus harapan, belum pasti orang tersebut berkata bohong.

          Jangan menilai seseorang dari masa lalu. Kadang, mereka yang punya masa lalu buruk mampu menciptakan masa depan yg lebih buruk lagi.

          Lagu Bukanlah Lagu sebelum didendangkan, cinta bukanlah cinta sebelum di ungkapkan. karena cinta bukan untuk dipendam tapi untuk di perjuangkan.

          Sayang… tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.

          Jangan takut untuk mencinta, hanya karna pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, ada proses sedih dan tertawa dilalui bersama.


          Gajah mati meninggalkan gading. Harimau mati meninggalkan belang. Manusia mati meninggalkan utang kartu kredit.

          Pengkhianat terbesar adalah harapan kosong. Makanya lebih baik memberi harapan palsu daripada harapan kosong.

          Pandangilah langit sebagai kebesaran tuhan, pandangilah laut sebagai anugrah tuhan, dan pandangilah cermin sebagai KUTUKAN TUHAN.

          Ketika anda dilempar batu oleh seseorang, janganlah melempar balik kepadanya.

          Balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya.. Tapi usahakan potnya.

          Seberat apapun pekerjaan, apabila tidak dikerjakan maka akan terasa ringan.

          Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?

          Sekarang uang bukan hanya segala nya, karena sudah ada master card, visa dan atm.


          Orang bijak taat pajak, orang jahat makan pajak, orang gila gak diajak.

          Jauh di mata dekat di hati. Jauh di hati dekat di mata. Jauh dekat 2000 perak naek omprengan.


          Rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, maka orang kaya pada hemat alias pelit. Duitnya dikumpulin melulu sih.

          Cinta itu buta, buta itu gelap, gelap asik, jadi kalo bercinta dalam gelap ajah, lebih asik.

          Jangan salahkan diri anda jika anda merasa bahwa anda jelek. Salahkan orang tua anda, karena jelek adalah keturunan. Haha ..

          Jika anda ingin bahagia, menikahlah dengan pria yang berwibawa. Wiii .. bawa mobil. Wiii … bawa duit.

          Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.

          Berpikirlah sebanyak-banyaknya engkau mau, tapi jangan makan sebanyak engkau berpikir.

          Kenyataan terpahit adalah kenyataan yang tak setinggi harapan itu. Jadi jangan terlalu tinggi menggantung harapan.

          Mario Teguh. Bagaimana kalau laki-laki yang keluar malam dan suka mabuk?

          Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, karena satu saja sudah repot,

          Mereka tetap bisa menjadi suami. Kenapa? Karena Mario Teguh laki-laki.


          Cemburu tanda cinta, Marah tandanya sayang, Kalau "curiga" ciri2 bakal ada....

          Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja).

          Teman baik yg baik yaitu teman baik yg bisa mendaratkan pukulannya di pipi mu untuk menyadarkanmu.

          Rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, maka orang kaya pada hemat alias pelit. Duitnya dikumpulin melulu seh.


          Cinta sejati itu cinta yang tak butuh alasan. Bego ajah mencintai gak punya alasan.

          Jika anda dilempar batu oleh seseorang, janganlah melempar balik kepadanya. Balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya. Tapi usahakan potnya ikut terlempar.

          Hal yang paling utama ketika mencari seorang calon suami adalah menemukan orang yang berkepribadian. Mobil pribadi, rumah pribadi dan kolam renang pribadi.



          Semoga sobat suka dengan kumpulan kata kata bijak indah penuh lelucon diatas. Dan semoga sobat juga dapat menemukan manfaat dari kata kata bijak ini.